5 Bukti Nyata Pria Mencintaimu, Tanpa Kata-Kata Gombal

Kepiting Blog


Berita Menarik - Banyak nya wanita meragukan Cinta dari seorang Pria, konyolnya hanya karena jarang atau mnyatakan I Love You atau kata-kata gombal lain nya, wanita jadi meraskan bahwa kekasih nya tidak sepenuhnya cinta / serius terhadap nya, padahal ada banyak tindakan tanpa kata-kata yang mengungkapkan bahwa pria terbukti mencintaimu

perlu juga kamu ketahui bahwa pria yang mencintaimu tak harus melontarkan kalimat-kalimat gombal / I love you, ini bukti nyata pria sangat mencintaimu tanpa menggumkapkan kata-kata gombal


1. Banyak Menghabiskan Waktunya Bersamamu

Bukti cinta tak harus dengan menggumkapkan kata-kata mesra dan romantis atau gombalan. Justru dengan tindakan lebih memperjelas bahwa seseorang mencintai pacarnya. Ketika pria banyak menghabiskan waktu denganmu ini bisa menjadi bukti nyata bahwa dia sangat mencintaimu.

Tapi ketika kamu merasa bahwa dia nggak punya banyak waktu untukmu jangan berkecil hati dulu. Coba lihat kembali keadaannya. Apakah pekerjaannya yang menuntutnya sibuk? Coba analisa, ketika dia sedang tidak bekerja dan berusaha menyempatkan bertemu denganmu, maka sudah cukup bukti bahwa dia mencintaimu. itu nyata... Berita Menarik

2. Setia

Ciri lain pacar sangat mencintaimu adalah dari kesetiaannya. Di era media sosial dan kencan online saat ini sejujurnya sangat sulit memiliki kekasih setia. Namun ketika hubungan sudah berlangsung bertahun-tahun dan dia masih setia denganmu, maka kamu menjadi wanita yang sangat beruntung mendapatkan cinta tulus dari pria yang setia. 


3. Selalu Ada Untukmu

Ketika kamu dalam masalah, si dia selalu ingin menemani dan mendengarkan keluh kesahmu tanpa bosan. Ini menjadi bukti cinta pria terhadap wanitanya. Si dia akan semakin bahagia jika kamu lebih tenang dan nyaman karena bantuannya. 

4. Sikapnya Menunjukkan Segalanya

Menggandeng, merangkul atau membelai rambut menjadi bahasa tubuh bahwa dia begitu mencintaimu. Meski tidak sering mengatakan kalimat mesra, sebaiknya kamu nggak perlu meragukan perasaannya karena lewat sikapnya tersebut menjadi bukti cintanya bahwa dia takut kehilanganmu.

5. Pembahasan Tentang Masa Depan

Mungkin dia belum sepenuhnya ingin melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius. Tetapi jika pasangan sering menyinggung soal masa depannya denganmu, sepertinya ia benar-benar serius mencintaimu. Setidaknya sudah ada arah pembicaraan bahwa hubungan pacaran kalian akan berakhir ke pernikahan.


Baca juga Berita lain nya :

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment