Tragis, Pilu!! Kisah Tunangan Direbut Sahabat Sendiri

Berita Menarik


Berita Menarik - kini ada seorang teman yang ingin berbagi kisah nya kepada medsos tentang hubungan keluarganya yang bisa di bilang sangat rumit sekali, Sedih memang kalau untuk di ceritain ke medsos tapi apa daya nya ini semua berhubungan tentang sahabatnya sendiri yang merebut kekasih atau juga bisa di sebut dengan suaminya karena sudah mempunyai anak perempuaan,

Sedih memeng jika mengetahui pujaan hati berselingkuh, apalagi biasa di sebut sosok perebut suami orang "Pelakor" ini adalah sahabat sendiri, sakit pastinya karena sudah dikhianati oleh dua orang yang di sayangi sekaligus, hal itulah yang dialami oelh seseorang asal Filipina Sebut saja Veronica.

Wanita yang bernama Veronica Jhane telah menjalin hubungan asmara bersama tunangannya selama 7 tahun, keadaan berjalan lancar setelah Veronica memiliki buah hati bersama pujaan hatinya itu, untuk mengamankan masa depan mereka kekasih Veronika pun memutuskan untuk bekerja di luar negeri dengan bantuan kakek Veronica. 


Berita Menarik

Saat sang kekasih bekerja di Qatar, Veronoka pun harus menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasihnya seperti layaknya pasangan LDR pada umumnya, mereka terkadang memiliki perkelahian kecil dan kesalahpahaman, namu8n segera hubungan tersebut bisa kembali normal kembali.

Untuk membantu kebutuhan finansial tunangannya Veronica pun memutuskan untuk bekerja di Dubai, namun hubungan mereka berubah menjadi buruk dan mulai sering bertengkar, untuk memperbaiki perpecahan dan keadaan tersebut, Veronica memutuskan untuk pulang ke Filipina, tapi tak di sangka yang ia temukan ini sangat menghancurkan hatinya..


Sang Pria atau kekasihnya menolak untuk rujuk dan memperbaiki hubungan asmaranya meski pun telah memiliki anak perempuan, hati Veronica semakin hancur setelah tahu bahwa pujaan hatinya itu telah menjalin hubungan dengan teman lamanya/terbaiknya, Camille, Seseorang wanita yang telah menjadi sahabat Veronica selama 12 tahun itu.

Veronica pun akhirnya memutuskan untuk membagi kisah memilukan ini di media sosial, rupanya tanpa sepengetahuannya itu, kekasihnya bahkan membawa putrinya saat berkencan dengan Camille.

Veronica tak pernah tau jika ada sesuatu yang terjadi diantara mereka dan yang lebih menyakitkannya lagi ternyata Camille telah bertunangan dengan kekasihnya beberapa bulan sebelum dirinya mengetahui kenyataan yang sangat pahit ini

Itulah kenyataan yang di alami oleh Veronica dan berbagi di medsos, supaya dengan ini tidak ada lagi yang seperti ini,

Baca juga Berita lain nya :


Berita Menarik
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment