Ini Arti Jika Mimpi Pasangan Berselingkuh



Berita MenarikDalam hubungan pasti ada sedikit ketakutan dengan kata lain pasangan berselingkuh mungkin menjadi kekhawatiran sendiri, Kekhawatiranmu ini bisa sampai membawamu pada mimpi pasangan selingkuh.

menurut penelitian wanita sering mimpi pasangan nya selingkuh, penelitian tersebut melibatkan 1.000 orang dan sebagian adalah wanita mengungkapkan fakta mimpi selingkuh

jangan di bawa stres ketika anda bermimpi pasangan anda selingkuh, perselingkuhan yang ada dalam mimpimu Semoga bukanlah hal yang nyata

Baca juga : Tanda-tanda Cewek Menyukai Pria Dalam Diam

Dalam penelitian tersebut terungkap bahwa wanita yang bermimpi pasangannya berselingkuh tanda hatinya tengah gusar akan suatu hal. di Intepretasikan bahwa mimpi selingkuh ini tanda mereka tengah sulit mengambil keputusan.

Psikolog dan penulis buku pernah mengungkapkan bahwa bermimpi pasangan selingkuh juga bisa memiliki arti pada rasa tak percaya diri, rendah diri ini membuat kekhawatiran bahwa pasangan tidak lagi tertarik padanya.

Baca juga : 5 Bukti Nyata Pria Mencintaimu, Tanpa Kata-Kata Gombal

"Bermimpi pasangan selingkuh dengan orang lain, berarti Anda mengkhianati diri sendiri dalam kehidupan nyata dan harus lebih percaya diri dengan apa yang dimiliki diri anda dan betapa anda sebenarnya menarik," ujar psikolog dan penulis buku seperti dikutip

Sementara, pria yang kerap mimpi dirinya yang berselingkuh dari pasangannya. Arti mimpi perselingkuhan mereka tersebut tanda bahwa mereka tengah menyukai wanita lain.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment