Cinta Buta? Ini Tanda-tanda Mencintai yang Berlebihan



Berita MenarikCinta setengah mati, dunia milik berdua, itulah yang yang di rasakan sewaktu kita mencintai seseorang dengan sangat, pacarmu adalah surga mu, duniamu, sampai-sampai kamu merasa bahwa hidupmu tidak berarti tanpanya, hati-hati dengan perasaan seperti ini, bisa jadi kami sedang mngalami cinta buta

Cinta buta membuat mu berlebihan melangkah, tentu yan berlebihan tidak berujung baik, kami berbagi sedikit tanda-tanda cinta yang terlalu berlebihan : 


1. Melakukan Apa Saja Asal Dia Bahagia

Setiap saat kamu berusaha menyenangkan hatinya. Memberi kado, memasakan makanan favorit bahkan kamu tak segan untuk selalu menjemput kekasihmu. Kamu merawatnya kekasihmu sebaik-baiknya karena kamu sangat mencintainya. Waspada, sosokmu yang berlebihan seperti ini membuatnya merasa bahwa kamu seperti ibunya bukan wanita yang diinginkannya sebagai kekasih. 

2. Selalu Menurut

Dilarang ini dan itu, kamu hanya pasrah dan menurutinya. Tanda-tanda bahwa kamu cinta buta adalah kamu selalu menurutinya hingga mengorbankan kepentinganmu di atas kepentingannya. 

3. Tidak Pernah Bertengkar

Tidak pernah bertengkar bukan berarti hubunganmu sehat. Jarang atau bahkan hampir tidak pernah bertengkar bisa jadi karena kamu terlalu cinta sehingga kamu memilih untuk mengalah agar terhindar dari konflik. Tentu ini termasuk cinta buta yang artinya hubunganmu tidak sehat. 


4. Takut Kehilangan

Kamu merasa sangat membutuhkannya sehingga takut kehilangan. Tak jarang perasaan ini berubah menjadi sikap posesif terhadap pacarmu. 

5. Tak Lagi Punya Prioritas

Dalam hidup kita memiliki prioritas sendiri terutama saat belum menikah biasanya prioritas kita adalah mengembangkan diri. Tapi prioritas ini bisa jadi berubah setelah memiliki kekasih. Ketika cinta buta, prioritasmu kini hanyalah dia. Tak jarang kamu tak lagi memikirkan kuliah atau kariermu semua karena cinta butamu yang tak masuk akal.


Baca juga Berita lain nya :

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment