Apakah Kamu termaksud Orang yang Kesepian? Ini 5 Ciri-Ciri nya

Sejarah Dan ARTISQQ


Berita Menarikkali ini kita menceritakan tentang kesepian ya guys, yang terrangkum cuma masih 5 ciri-ciri nya guys, Seseorang yang banyak bicara atau tertawa berlebihan saat mengobrol, bahkan untuk hal-hal bodoh, itu tanda nya orang tersebut mengalami kesepian dalam diri nya.

Orang yang kesepian biasanya kurang pergaulan dengan linkungan sekitarnya, mereka memilih untuk menyendiri atau juga berpergian dengan seorang diri untuk menikmati hari-hari mereka

Mungkin sebagian dari anda pernah merasakan kesepian, atau memang anda orang yang selalu kesepian, namun apakah anda masih bingung, sebenarnya anda salah satu orang yang kesepian atau bukan, 


Berikut adalah 5 Ciri-Ciri orang yang kesepian :

Lebih menikmati waktu disaat sendiri

Sejarah Dan ARTISQQ

Seorang yang kesepian cenderung menikmati saat mereka melakukan aktivitas sendiri, dibanding dengan teman atau beramai-ramai. Dia akan merasa lebih nyaman ketika berada di posisi sendiri.

Kurang dan sulit bersosialisasi dengan lingkungan

Sejarah Dan ARTISQQ

Manusia adalah makhluk sosial, karena itu manusia harus bersosialisasi. Karena  seseorang tidak bisa hidup jika sendiri, namun seorang yang kesepian cenderung sulit untuk bersosialisasi. Mereka tau caranya, namun sulit sekali untuk melakukan cara tersebut untuk bersosialisasi dengan lingkungan.

Menonton beberapa film sekaligus

Sejarah Dan ARTISQQ

Film merupakan media hiburan juga, namun tanpa disadari ternyata hal ini merupakan ciri orang yang kesepian jika dia menonton beberapa film sekaligus atau dia dapat menonton episode film sampai habis dalam sehari. Menurut University of Texas, Amerika Serikat, orang yang kesepian dan depresi cenderung gemar menonton film berjam-jam.


Aktif di media sosial

Sejarah Dan ARTISQQ

Jika dalam kehidupan nyatanya mereka tidak begitu bersosial, namun beda jika di dunia maya. Ciri orang kesepian yaitu gemar bermain media sosial, bermain media sosial kadang malah membuat mereka tambah kesepian.

karena melihat aktivitas sosial banyak orang yang sering dibagikan. Contohnya ada seseorang yang membagikan foto sedang senang-senang dengan temannya, dan dia tidak dapat seperti orang-orang tersebut, yang terlihat gembira dengan kehidupannya.

Terlalu sering berbicara dan tertawa saat mengobrol

Sejarah Dan ARTISQQ

Salah satu orang yang kesepian juga mereka yang terlalu sering berbicara, bahkan untuk hal-hal bodoh atau tidak penting sekalipun.

Orang yang terlalu sering tertawa biasanya mereka memiliki beban hidup, sehingga mereka yang kesepian meluapkan kesedihannya tersebut dengan cara sering tertawa saat mengobrol.

Baca juga Berita lain nya :

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment